Sunday, April 21, 2019

Waspada Bahaya Bercinta dengan Robot Seks

Francis juga mengingatkan, segi keamanan robot seks. Misalnya, sama seperti pasangan manusia belajar dengan mengingat kata-kata apa yang menenangkan.

"Jenis sentuhan apa yang menghibur, demikian juga robot seks cenderung menyimpan dan memproses informasi intim dalam jumlah besar. Peraturan apa yang ada untuk memastikan bahwa data ini tetap pribadi?" ujarnya.

Lalu perlu juga dipikirkan, seberapa rentan informasi robot seks akan diretas. Apa dan bagaimana pemerintah mengatur robot seks akan tergantung pada apa yang kita pelajari.

Pada tahun 2018, Dewan Kota Houston menjadi berita utama dengan memberlakukan peraturan untuk melarang pengoperasian apa yang disebut robot "bordil" pertama di Amerika.

Pada salah satu pertemuan komunitas, seorang peserta memperingatkan, bisnis robot seks akan menghancurkan rumah, keluarga, dan keuangan, dilansir dari The Sun.

Meski begitu, saat ini memang tidak ada bukti bagaimana pengenalan robot seks akan memengaruhi individu atau masyarakat. Misalnya, apakah seorang pria yang menggunakan robot seks cenderung akan membahayakan anak manusia yang sebenarnya.

Let's block ads! (Why?)



April 21, 2019 at 08:21PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2DoDvza
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment