Friday, April 19, 2019

Di Festival Coachella, Kendall Jenner Jadi Perhatian dengan Sandal Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kendall Jenner yang unik dan seksi membuatnya selalu mendapat banyak perhatian. Begitu juga saat ia menghadiri festival musik Coachella yang memang menyedot perhatian para pecinta musik.

Festival Coachella Valley Music and Arts 2019 sendiri berlangsung selama 12-14 dan 19-21 April di California, Amerika Serikar. Festival tersebut mengundang banyak sekali musisi papan atas, dari berbagai genre musik.

Sejumlah selebriti dunia maupun Indonesia, sempat menghadiri Coachella 2019. Mulai dari Luna Maya, Halsey, Kendall Jenner, Kate Bosworth, dan lainnya.

Berbagai kalangan pun datang dengan outif terbaik mereka, termasuk Kendall. Ia terlihat menghadari Coachella di hari ke-2. Sandal model mules berkilaunya menjadi pusat perhatian.

Seperti dilansir dari Fimela, Kamis, 17 April 2019, sandalnya tersebut memiliki detail squre toe perak yang berkilau. Bahkan hak yang tidak begitu tinggu pun berwarna perak berkilau. Kendall pun memilih sandal tersebut yang berasal dari koleksi Fall 2019 dari label ternama Zarqua.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 09:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2INZjrP
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment