Monday, April 22, 2019

Persija Jakarta vs Ceres Negros: Maman Sebut Macan Siap Tempur

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta siap menyambut kedatangan Ceres Negros dalam lanjutan Grup G Piala AFC. Tim Macan Kemayoran akan menjamu klub asal Filipina itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, besok.

Bek andalan Persija, Maman Abdurrahman menyebut, mereka siap tempur karena persiapan Persija cukup matang menyambut Ceres. Hal ini, kata Maman, bisa jadi bekal positif untuk laga di SUGBK.

“Kami akui kami sempat kecolongan saat main disana. Evaluasi sudah dilakukan tim pelatih dimana mereka sempat memberitahukan kekurangan maupun kelebihan kita. Dan sesi latihan tadi juga sudah dilatih lagi,” ujar Maman di situs resmi Persija.

Saat main di Bacolod, Filipina, Persija memang harus mengakui keunggulan lawan. Macan Kemayoran harus pulang dengan kekalahan 0-1.

Hasil buruk ini, kata Maman tak boleh terjadi lagi di SUGBK. "Mereka punya kemampuan yang bagus dan kita harus waspada itu, tim pelatih sudah berikan solusi supaya mempermudah kita di pertandingan besok,” ujar Maman, lagi.

Let's block ads! (Why?)



April 22, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vhAyMy
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment