Friday, April 19, 2019

Komando Warriors 2019 Janjikan Wajah Berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Komando Warriors tahun ini akan kembali digelar pada 27 April 2019. Panitia pun sudah menyiapkan beberapa hal berbeda bagi para peserta Komando Warriors tahun ini.

"Komando Warrriors tahun ini yang pertama lokasinya berbeda di daerah Sentul, di Taman Budaya," kata Kolonel Gerry Haikal yang berperan sebagai Koordinator Lapangan, saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/4/2019).

"Kemudian ada beberapa rintangan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini rintangannya lebih menantang," ujarnya menambahkan.

Komando Warriors sendiri digelar dalam rangka memperingati hari jadi Kopassus yang ke-67. Nantinya, para peserta Komando Warriors akan menjajal olahraga-olahraga dan rintangan yang biasa dihadapi para anggota Kopassus.

Untuk tahun ini, panitia membagi para peserta ke dalam enam kategori. Enam kategori yang dimaksud adalah individu putra, individu putri, beregu putra, beregu putri, beregu campuran, dan pelajar.

"Target tahun ini 1500 peserta, tahun kemarin 750 peserta jadi ada peningkatan jumlah tahun ini," kata Gerry.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 10:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2XxQl6b
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment