Friday, April 19, 2019

Prabowo: Saya Melakukan Hal-Hal Sesuai Konstitusi

Sementara itu, dalam orasinya, Prabowo mengaku mendapat nama baru dari habaib dan ulama. Prabowo pun meminta pendapat kepada relawan dan simpatisannya tentang usulan nama tersebut.

Dengan suara lantang, Prabowo mengungkapkan nama barunya.

Jika sebelumnya nama lengkapnya Prabowo Subianto, habaib menambahkan kata "Ahmad" untuknya menjadi Ahmad Prabowo Subianto.

"Saudara-saudara, saya diberi nama muslim tapi masih saya renungkan. Diberikan ulama dan habaib, mereka kasih saya nama Haji Ahmad Prabowo Subianto. Tapi nanti saya akan tanya rakyat Indonesia pantes apa tidak," ujar Prabowo, Jumat (19/4/2019).

Tidak lupa, Prabowo juga mengajak seluruh pendukung dan para relawan Prabowo-Sandi mengawal terus proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 08:14PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vcZc0X
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment