Friday, April 19, 2019

Tottenham Hotspur Bicara Kans Juara Liga Champions

Liputan6.com, London - Tottenham Hotspur berhasil mencapai semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan Manchester City. Bek Spurs Danny Rose merasa sangat percaya diri kalau timnya bisa menjadi juara.

Tottenham Hotspur menembus semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 57 tahun terakhir. Mereka tetap lolos meski kalah 3-4 di kandang Manchester City pada leg kedua perempat final.

Di semifinal Liga Champions, Tottenham Hotspur akan menantang Ajax Amsterdam. Kebetulan Ajax juga menjadi kuda hitam musim ini setelah menyingkirkan Real Madrid dan Juventus.

"Kami telah mengalahkan calon juara Bundesliga dan calon juara Liga Inggris. Jadi saya pikir rute yang kami lewati cukup berat," kata Rose seperti dilansir Evening Standard.

"Tentu kami sangat percaya diri menghadapi siapapun. Kami tidak takut dengan semua lawan yang tersisa di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Let's block ads! (Why?)



April 19, 2019 at 08:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V8Oyqx
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment