Monday, April 29, 2019

Maskara Kamu Kering? Ini 3 Cara Mudah untuk Mencairkannya Kembali

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan senjata utama bagi para perempuan untuk memoles wajahnya. Agar terlihat sempurna, tak jarang banyak perempuan rela menggunakan berbagai produk untuk menutupi kekurangan yang ada. Hampir setiap sudut bagian yang ada di wajah, memiliki produk riasannya masing-masing. Salah satunya adalah untuk bulu mata, yaitu maskara.

Buat kamu yang merasa kurang puas dengan kondisi bulu mata yang dimiliki saat ini, kamu bisa menambahkan atau mengaplikasikan maskara ini ke bulu mata. Kegunaan dari maskara adalah untuk mempergelap, mempertebal, memperpanjang, atau untuk memperjelas bulu mata. Jadi, kamu enggak perlu melakukan perawatan yang mahal atau yang memakan waktu cukup lama untuk mendapatkan bulu mata yang sempurna. Cukup dengan mengaplikasikan maskara ini, bulu mata kamu sudah bisa menjadi sempurna.

Umumnya, maskara berbentuk cair, padat, atau krim yang terbuat dari bahan yang sama seperti pigmen, minyak, lilin dan bahan pengawet. Nah, yang paling banyak digunakan adalah jenis maskara yang cair. Maskara jenis ini sangat rawan menjadi kering. Maskara yang kering biasanya disebabkan karena kamu tidak rapat saat menutupnya. Selain itu bisa juga karena terlalu sering mengocok dan mengeluar masukkan aplikatornya saat akan dipakai.

Hal ini membuat semakin banyak udara yang masuk ke dalam tabunng maskara dan membuat isinya semakin cepat kering. Untuk mengatasi maskara kering ini, kamu bisa coba cara mudahnya untuk mengembalikannya agar menjadi cair dan bisa dipakai kembali. Berikut Liputan6.com, Senin (29/4/2019) rangkum dari berbagai sumber, cara mencairkan maskara yang kering.

Let's block ads! (Why?)



April 29, 2019 at 04:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GQlyvx
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment