Monday, April 29, 2019

Usai Permalukan AC Milan, Torino Bidik Juventus

Liputan6.com, Turin - Torino mendapat modal bagus sebelum duel lawan Juventus, saat menjamu AC Milan di pekan ke-34 Liga Italia, Minggu (28/4) atau Senin dinihari WIB. Klub asal kota mode di Italia itu mereka hantam 2-0 di Stadion Olimpico Turin.

Kemenangan ini pun semakin memantapkan posisi Torino di papan tengah klasemen Serie A. Dengan 56 poin dari 34 pertandingan. Nilai mereka kini sama dengan AC Milan dan Atalanta Bergamo.

"Saya senang sekali dengan kemenangan ini, terutama karena di masa saya memimpin Torino, kami belum pernah mengalahkan AC Milan," ujar Presiden Torino, Urbano Cairo, kepada Sky Sport Italia.

Alhasil, Cairo pun yakin, lawan Juventus , pasukannya semakin percaya diri. "Lawan Juventus akan selalu jadi sebuah derby yang panas. Mereka akan tampil habis-habisan, begitu juga dengan kami," ujar Cairo. "Jika bisa mengulang performa bagus seperti ini, bukan tak mungkin kami menang lagi."

Duel Torino vs Juventus memang selalu berlangsung sengit. Kali ini, laga yang dijuluki Derby della Mole ini dipastikan bertambah menarik karena kedua tim sedang dalam performa terbaik.

Let's block ads! (Why?)



April 29, 2019 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PC6Cnu
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment