Wednesday, May 15, 2019

Anaknya Hendak Ikuti Festival Sains, Ayah Ini Lakukan Hal Tak Terduga

Aksi pria tersebut yang hendak memebantu anaknya untuk festival sains ternyata tak dipandang positif saja tetapi juga menarik komentar negatif dari para netizen. Mereka beranggapan bahwa aksi itu terlalu berlebihan seolah ingin memamerkan kekayaan miliknya.

Walaupun beberapa juga memuji ayah tersebut. Sebagian pula berpendapat bahwa ayah itu memberikan kesempatan pada para siswa lain untuk berkesempatan melihat helikopter sungguhan secara langsung dengan jarak dekat.

"Kebanyakan orang tua tidak memiliki kemampuan untuk memberi anak-anak pelajaran tentang helikopter seperti yang dilakukan ayah itu. Mengapa kita harus mengkritik seseorang yang memiliki kemampuan dan ingin berbagi dengan anak-anak lain?" seorang netizen yang diidentifikasi sebagai CHcathrine berkata di media sosial, dikutip dari Asia One.

"Sepertinya siswa perlu mendapat pelajaran tentang film dan orangtua bekerja di bioskop dan memiliki kemampuan untuk menawarkan film gratis kepada siswa," tambah netizen lainnya.

Pria tersebut juga mengatakan bahwa ia telah mendapatkan izin penerbangan dari keamanan publik ibukota. Helikopter itu tiba di sekolah dan kembali sesuai dengan batas waktu yang ditentukan oleh otoritas keamanan publik. Ia menambahkan bahwa dirinya telah menerima undangan sekolah karena dia pikir itu akan membantu anak-anak menguasai pengetahuan tentang pesawat.

Let's block ads! (Why?)



May 15, 2019 at 02:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2E6agS3
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment