Thursday, May 30, 2019

Olla Ramlan Tampil Anggun dengan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini membawa perubahan drastis yang positif pada diri Olla Ramlan. Aktris cantik ini mantap berhijab setelah mengikuti jejak adiknya, Cynthia Ramlan yang juga memulainya pada bulan puasa ini.

Olla sebelumnya menunjukan isyarat dirinya bakal berhijrah melalui Instagram. Dia mengunggah kalimat, 'Bismillahirrahmanirrahiim'. Setelah itu, istri Aufar Hutapea ini mengunggah foto-foto penampilan baru dengan hijab.

Kini Olla terlihat lebih cantik dan anggun dengan hijab. Ia pun kerap memamerkan tampilan stylish lewat foto-foto di akun Instagramnya. Memakai hijab, tak sedikitpun mengurangi kesan modis pada wanita berusia 39 tahun itu.

Penampilannya justru makin cantik dengan fashion item yang dikenakan. Olla pun tak ragu menenteng barang branded.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, 28 Mei 2019, pemilik nama asli Lidya Febiolla ini tampil santai dengan gaya busana kasual. Dilansir dream.co.id, ia mengenakan sweatshirt warna silver dengan stripped pants biru cerah.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 07:02PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VZTdYj
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment