Thursday, May 30, 2019

Masih Clean Sheet, Lini Belakang Persib Menjanjikan

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung tidak kebobolan alias clean sheet dalam dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2019. Itu catatan yang menjanjikan untuk mengarungi satu musim kompetisi penuh.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert, mengapresiasi kinerja lini belakang timnya. Duet di jantung pertahanan Persib, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic, benar-benar sulit ditembus.

Di laga perdana Persib menang 3-0 atas tamunya, Persipura Jayapura, lalu pada pertandingan selanjutnya bermain imbang 0-0 kontrak tuan rumah Semen Padang. Rene Albert mengaku senang dengan kerja kerasa para pemain belakang.

"Saya rasa ini berkat kerja keras para pemain, khususnya sektor belakang, dan harus diberi apresiasi," terang Rene Alberts, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Dua pertandingan tanpa kemasukan gol itu adalah sesuatu yang sangat menggembirakan," ucap pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 08:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2wuHeHM
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment