Thursday, May 30, 2019

Maldini Tanggapi Isu Jadi Direktur Teknik AC Milan

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Paolo Maldini mengaku menjalani profesi sebagai direktur klub lebih berat ketimbang saat masih bermain. Maldini menjadi kandidat kuat Direktur Teknik AC Milan menggantikan Leonardo yang mundur.

"Ini jelas lebih sulit daripada karier saya sebagai atlet. Ketika saya masih bermain, sesi latihan selesai, saya punya waktu dengan keluarga," kata Maldini seperti dilansir Football Italia.

"Seorang direktur, di lain sisi, tidak pernah meninggalkan fokus kepada pekerjaan. Telpon bisa berdering kapan saja," ujar Maldini menambahkan.

Posisi direktur AC Milan lowong usai Leonardo mundur dari jabatannya di akhir musim ini. CEO AC Milan, Ivan Gazidis berniat menunjuk Maldini sebagai suksesor Leonardo.

Nantinya, Maldini bertugas untuk menangani hal-hal yang berhubungan dengan sepak bola di AC Milan. Dua di antara tugas yang harus dilakukan Maldini adalah mencari pelatih baru dan pemain yang tepat di bursa transfer.

Selain posisi direktur teknik, posisi pelatih AC Milan juga tengah lowong setelah Gennaro Gattuso mundur. Gattuso mundur usai gagal membawa AC Milan kembali ke Liga Champions di musim depan.

AC Milan melalui Leonardo dikabarkan telah menghubungi mantan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 07:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Ke6wCb
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment