Thursday, May 30, 2019

5 Tips Jadi Bos Sukses Ala CEO JP Morgan Jamie Dimon

Liputan6.com, Jakarta - CEO JP Morgan Chase, Jamie Dimon merupakan seorang atasan atau bos sukses yang memiliki pegawai sebanyak 256 ribu orang yang tersebar di seluruh dunia dan 170 ribu diantaranya berada di Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan data dari Forbes, perusahaan yang dipimpinnya saat ini bernilai lebih dari USD 340 miliar atau Rp 4.885 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.368) dan kekayaannya sendiri mencapai USD 1,3 miliar atau Rp 18,67 triliun.

Tentunya banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara miliarder ini mengelola JP Morgan agar bisa menjadi besar seperti saat ini?

Dimon mengatakan bahwa manajemen perusahaan yang baik menjadi salah satu kunci kesuksesannya. Namun selain itu, ada beberapa hal yang dilakukannya untuk menjadi pemimpin sukses dan membuat perusahaannya menjadi besar seperti saat ini.

Mau tahu apa saja?

Dilansir dari laman CNBC, berikut lima hal yang CEO JP Morgan tersebut lakukan:

1. Hati-hati dalam Membuat Keputusan

Jika ingin menjadi seorang pemimpin yang hebat maka, Anda juga harus bisa membuat keputusan yang terbaik dan efektif.

Untuk itu, Anda harus mendiskusikannya dengan orang-orang terbaik yang dapat dipercaya. Berhati-hatilah dengan orang sekitar, karena bisa saja mereka akan menusuk Anda nantinya.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 06:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2MsEJ3I
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment