Thursday, May 30, 2019

Fabregas Mengindikasikan Hazard Gabung ke Real Madrid

Selain Hazard, laga final Liga Europa ini juga diprediksi akan menjadi ajang perpisahan sang pelatih, Maurizio Sarri. Beberapa laporan menyebutkan bahwa pria asal Italia itu akan dipecat meski berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa.

Belakangan ini juga, mantan nahkoda Napoli tersebut kerap dikaitkan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Sarri dianggap sebagai suksesor Massimiliano Allegri yang memutuskan untuk tidak lagi menukangi Bianconeri musim depan.

Salah satu pemainnya, David Luiz, berharap agar Sarri bisa bertahan di Stamford Bridge musim depan. Namun, bek asal Brasil tersebut juga tak bisa menjaminkan hal itu karena berbagai rumor terus mengaitkan Sarri dengan klub lain.

"Kami akan senang bisa bersamanya lagi musim depan. Dia sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Tapi saya tak tahu. Saya telah mendengar banyak rumor beberapa hari ini," tutur David Luiz kepada Sky Sports.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 06:35PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VWj1Ew
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment