Thursday, May 30, 2019

Pemain Chelsea Minta Maurizio Sarri Dipertahankan

Dukungan lain juga datang dari salah satu pencetak gol kemenangan Chelsea atas Arsenal, Pedro Rodriguez. Ia mengaku senang karena Sarri berhasil mendapatkan trofi pertama di dalam karirnya dan berharap melihatnya lagi di kursi kepelatihan Chelsea musim depan.

"Saya harap dia terus melanjutkan karirnya bersama Chelsea, dia adalah pelatih yang hebat. Saya merasa senang, sebab ini adalah gelar pertama dalam karirnya," ujar Pedro juga kepada Sky Sports.

Sementara Jorginho, pemain yang diboyong dari Napoli bersamaan dengan Sarri pada musim panas lalu, memberikan pembelaan atas kritikan yang menyerang pelatihnya itu. Katanya, The Blues berhasil melalui musim dengan baik.

"Terlepas dari kritikan, saya pikir kami menjalani musim yang baik. Kami finis di peringkat tiga Premier League, mencapai final Carabao Cup walaupun pada akhirnya gagal memenangkannya, dan meraih trofi ini," ucap Jorginho.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video highlights final Liga Europa 2018-2019 antara Chelsea melawan Arsenal yang berakhir dengan skor 4-1 di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019).

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 07:05PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Xgtig7
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment