Thursday, May 30, 2019

Dipecat dari Jabatan Pelatih, Presiden Inter MIlan Sebut Spalletti Guru dan Teman

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua musim bersama, Inter Milan telah memutuskan untuk berpisah dengan pelatih Luciano Spalletti. Hal ini disampaikan manajemen klub melalui pernyataan resmi.

"FC Internazionale Milan mengonformasi bahwa Luciano Spalletti tak lagi menjadi pelatih kepala tim utama. Klub berterima kasih kepada Spalletti atas pekerjaannya dan hasil-hasil yang diraih bersama," tulis Inter Milan, seperti dilansir ESPN.

Bersamaan dengan itu, Presiden Nerazzurri, Steven Zhang, mengucapkan selamat tinggal kepada sang pelatih lewat sebuah postingan di Instagram. Ia menyampaikan terima kasih kepada Spalletti untuk pekerjaannya di klub dalam dua tahun terakhir:

Zhang menyebut Spalletti adalah sorang pelatih, guru, dan teman. "Anda selalu memberikan yang terbaik, baik hujan maupun cerah," tulisanya.

"Petualangan 2 tahun ini sangat berarti bagi Inter Milan dan bagi saya secara pribadi. Kami tidak akan pernah melupakan dedikasi Anda kepada tim ini, dan kami semua terima kasih dari lubuk hati kami. Setelah Anda menjadi pelatih Inter, Anda akan selalu menjadi pelatih saya, Grazie Mister Spalletti," katanya.

Spaletti sukses membawa Inter Milan ke papan atas klasemen sementara serie A

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 05:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30QV2dy
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment