Thursday, May 30, 2019

Sampaikan Salam Perpisahan pada AC Milan, Abate Sebut 2 Sosok Spesial

“Saya ingin memberikan perhatian khusus kepada (mantan CEO Milan) Adriano Galliani, yang selalu percaya pada saya dan berada di sisi saya bahkan pada saat-saat sulit.

“Dan kepada Rino Gattuso, yang mewakili, seperti yang saya katakan sejak saya masih kecil, contoh yang harus dicita-citakan oleh siapa pun dalam profesi kita.

Abate mengaku ucapan terima kasih terbesar disampaikan pada penggemar yang sudah mendukungnya. "Kadang-kadang mengkritik, tetapi di atas semua itu peduli, mencintai dan menghargai saya sebagai seorang pria bahkan sebelum atlet.

"Dengan Milan di hatiku ... sejak selamanya, sekarang dan selamanya lagi!!!"

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 08:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2KiNxGF
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment