Thursday, May 30, 2019

Demi Real Madrid, Eden Hazard Harus Tinggalkan Chelsea

Lebih lanjut, De Jong yakin Hazard tak akan menolak Real Madrid. Ketika klub sebesar Madrid mengincar pemain, rasanya mustahil menolak tawaran tersebut. Terlebih, Madrid yang sekarang sedang kesulitan, Hazard bisa jadi idola baru.

"Ketika Real Madrid mengetuk pintu anda, anda tidak akan berkata tidak. Khususnya dengan situasi di Madrid saat ini, ini adalah waktu yang sempurna baginya untuk melangkah ke dalam tim itu dan menjadi salah satu pemain utama," tandasnya.

Chelsea dan Real Madrid diyakini terus bernegosiasi dalam beberapa pekan terakhir. Saat ini, kedua klub itu mulai mendekati kesepakatan transfer sebesar 115 juta euro. Chelsea bakal menerima 100 juta euro dengan kemungkinan tambahan 15 juta euro.

Di sisi lain, kepergian Eden Hazard ke Real Madrid jelas bakal merepotkan Chelsea. Mereka kehilangan pemain terbaiknya di tengah hukuman larangan transfer.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video gelandang Chelsea, Eden Hazard, telah mengucapkan "selamat tinggal" setelah ia persembahkan gelar juara Liga Europa 2018-2019 untuk klubnya.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 06:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2KdZkG2
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment