Thursday, May 30, 2019

Pelatih Persija Sabar Tunggu Bruno Matos Beradaptasi

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku tidak pernah meragukan kualitas Bruno Matos. Kolev percaya gelandang asing asal Brasil ini hanya memerlukan adaptasi.

Kolev yakin Bruno Matos hanya tinggal membutuhkan sedikit waktu agar nyetel bersama tim berjulukan Macan Kemayoran. Pelatih asal Bulgaria ini juga menilai komposisi pemain Persija sudah cukup untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Bruno Matos tengah mendapat sorotan menyusul performanya yang dinilai belum maksimal pada dua laga perdana Persija di Shopee Liga 1 2019. Ekspektasi tinggi memang diemban mantan pemain PKNS.

"Saya pikir kita sebelumnya banyak main di Piala AFC. Bruno belum ikut kompetisi, belum adaptasi dengan kompetisi di Indonesia," ujar Kolev, seperti dilansir situs resmi Persija.

"Apalagi kalau kita main tandang, karena semua game (dua laga wal) kami main away, dia mengalami masalah," terang mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Let's block ads! (Why?)



May 30, 2019 at 05:45PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30TK8ng
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment