Wednesday, May 15, 2019

Deschamps Calon Kuat Pelatih Juventus Musim Depan

Liputan6.com, Jakarta Juventus kemungkinan akan mengganti pelatih akhir musim ini. Massimiliano Allegri bakal didepak setelah kembali gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk I Bianconeri.

Di musim 2018-2019, Juventus mengalami penurunan prestasi. Juventus cuma bisa mendapatkan Scudetto. Mereka tersingkir di perempat final Coppa Italia dan Liga Champions meski sekarang sudah memiliki Cristiano Ronaldo. 

Desakan agar Allegri diganti terus bermunculan. Juventus dinilai memerlukan penyegaran dengan kehadiran pelatih baru di musim mendatang. Allegri sudah lima musim melatih Juventus.

Nasib Allegri konon akan ditentukan beberapa hari lagi dalam pertemuan dengan presiden klub Andrea Agnelli. Beberapa petinggi Juve juga dilaporkan mendukung wacana pergantian pelatih.

Kabarnya para petinggi Juventus menginginkan Josep Guardiola sebagai pengganti Allegri. Namun sangat sulit membajak Guardiola dari Manchester City.

Dan menurut kabar terbaru yang dilansir Tuttosport, Didier Deschamps yang menjadi calon kuat pengganti Allegri sebagai pelatih Juventus. Deschamps merupakan mantan pemain dan pelatih La Vecchia Signora.

Let's block ads! (Why?)



May 15, 2019 at 03:00PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JEXgqk
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment