Tuesday, May 14, 2019

Profil Tim Shopee Liga 1 2019: Persela Lamongan Siap Hadirkan Kejutan

Rafael Gomes de Oliveira

Rafael Gomes de Oliveira dipercaya bakal menjadi pemain kunci tim berjulukan Laskar Joko Tingkir ini. Hal ini mengacu pada debut mengesankan sang pemain saat laga uji coba kontra Persebaya, Sabtu (11/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dengan kondisi fisik yang masih belum 100 persen usai menempuh perjalanan jauh dari Brasil ke Indonesia, pemain yang akrab disapa Rafinha ini dinilai tampil impresif.

Berbekal kecepatan serta kemampuannya mengolah si kulit bundar, pemain yang sebelumnya membela klub kasta teratas Liga Costa Rica, Club Sport Herediano, ini diprediksi akan menjadi motor permainan Persela.

Kepiawaiannya dalam mengirim umpan menjadi kelebihan lain yang dimiliki pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang ini. Satu assist-nya ke Alex dos santos Goncalves yang berbuah gol pada laga uji coba lawan Persebaya dianggap sebagai gambaran kualitas pemain ini.

Kei Hirose

Kei Hirose, gelandang persela. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Pemain asing asal Jepang ini dinilai sebagai satu di antara kunci Persela ketika berhasil menembus babak perempat final Piala Presiden 2019. Meski akhirnya gagal melaju lebih jauh, Kei dinilai tampil apik sepanjang turnamen tersebut.

Wajar jika seusai Piala Presiden 2019, Kei menjadi satu-satunya pemain asing seleksi yang mendapat kontrak permanen dari manajemen Persela. Sementara tiga pemain asing lainnya, Washington Brandao, Jose Sardon, dan Jairo Rodriguez dipulangkan.

Mobilitas tinggi dan kemampuan Kei mendistribusikan bola membuat lini tengah Persela tampil solid. Duetnya bersama Achmad Subagja Baasith diyakini membuat sektor tengah Persela musim ini bakal lebih kreatif. Apalagi, ia juga memiliki pengalaman bermain di Liga Jerman bersama Krefeld-Fischeln (2015-2016) dan Jhan Hiesfeld (2016-2017) yang memiliki atmosfer sangat kompetitif.

Malik Risaldi

Pemain jebolan Akademi WCP Gresik ini bersiap menjadi idola baru pendukung Persela. Lewat penampilan apiknya selama turnamen pramusim serta laga uji coba, Malik disebut-sebut sebagai pemain masa depan Persela.

Malik telah membuktikan kualitasnya ketika berhasil membobol gawang Persita Tangerang dengan didahului aksi individu yang mengesankan.

Malik kembali menunjukkan kemampuan serta ketajamannya ketika Persela beruji coba kontra Persewar Waropen beberapa waktu lalu. Kala itu, Malik menyumbangkan satu dari tiga gol kemenangan Persela di pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dengan jam terbangnya yang semakin bertambah saat kompetisi bergulir, Malik diprediksi menjadi pemain muda yang akan memberikan kontribusi penting di setiap pertandingan yang dijalani Persela nanti.

Let's block ads! (Why?)



May 14, 2019 at 05:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2vVeUOj
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment