Tuesday, May 14, 2019

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Selasa 14 Mei 2019: Penampilan Aslan dan Aulia Menyanyi Dipuji

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta masih dinanti pemirsa. Selasa malam ini tentang Aslan dan Aulia sudah berada d ipanggung café-nya Zavi. Aslan memulai lagu dengan apik, tapi pas giliran Aulia, dia sangat tegang. Malahan jadi tidak bisa keluar dengan baik suaranya. Aslan tampak panik, begitu juga Reyhan.

Dikisahkan di episode Cinta Buta juga, rupanya Aulia ingat saat Aslan kasih tips saat grogi harus pejamkan mata dan membayangkan hal hal yang indah. Aulia akhirnya mampu bernyanyi dengan kompak dan baik sampai membuat penonton pun terpukau.

Setelah manggung, Zavi hampiri Aslan. Dia memuji suara dan lagu Aslan. Bahkan Zavi menawarkan diri untuk jadi manager Aslan. Zavi akan orbitkan Aslan. Jelas, Aslan dan Aulia sangat senang. Aslan juga berterimakasih pada Aulia.

Melly di jalanan bingung, motornya sekarang sudah tidak ada. Tiba-tiba rekannya sesama tukang ojek tawarkan kerjaan jadi supir. Melly lalu tanpa basa basi bilang mau karena dia juga butuh duit. Namun ketika sampai di tempat yang mau kasih pekerjaan, ternyata itu Wisnu. Melly bete banget.

Ikuti Cinta Buta selanjutnya....

Let's block ads! (Why?)



May 14, 2019 at 05:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JlliaG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment