Tuesday, May 14, 2019

Tunjukkan Sikap Mulia, Ronaldo Undang Bocah Penyintas Tumor Otak ke Turin

Jakarta Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola andal yang kualitasnya sudah diakui. Selain penampilan cemerlang di lapangan, Ronaldo juga dikenal memiliki hati emas.

Bintang Portugal ini kerap tersentuh dengan hal-hal di sekelilingnya, terutama jika ada yang dianggap memerlukan bantuan.

Belum lama ini Ronaldo kembali menunjukkan sikap mulianya itu. Hal ini terkuak berkat seorang ibu yang angkat bicara setelah putranya, mendapat perlakukan istimewa dari megabintang Juventus itu.

Cerita berawal saat Ronaldo secara khusus mengundang bocah asal Bristol, Inggris, ke Turin, kota markas Juventus. Bocah itu bernama Joseph. Dia adalah penyintas tumor otak.

Joseph telah menjalani operasi dan berbagai terapi setelah ia didiagnosa tumor otak pada 2013.

Satu di antara impian bocah 10 tahun itu adalah berjumpa idolanya, siapa lagi jika bukan Ronaldo. Jadi, ketika Ronaldo mendengar perihal ini, ia berupaya mewujudkan mimpi sang bocah. Ia berusaha mengatur pertemuan dengan Joseph.

Ronaldo lantas diketahui menerbangkan Joseph beserta pendampingnya ke Turin untuk memberikan kesempatan pada Joseph mengikuti tur stadion, dan tentu saja, bertemu dengan mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu secara langsung.

Berita video Juventus meraih gelar juara Serie A 2018-2019 setelah mengalahkan Fiorentina di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019). Cristiano Ronaldo akhirnya merasakan gelar juara Liga Italia.

Let's block ads! (Why?)



May 14, 2019 at 06:25PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Q4DZ2B
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment