Wednesday, May 15, 2019

Video Prank Gunakan Kostum Pocong Ini Bikin Geleng Kepala

Video yang kemudian viral di media sosial ini pun berhasil membuat siapa saja geleng-geleng kepala. Pada video tersebut terlihat pria yang menggunakan kostum pocong melompat mendekati kedua pengendara motor yang lewat di sebuah jembatan.

Kontan saja para pengendara motor tersebut pun langsung berhenti dan berhamburan menghindari sang pocong. Bahkan salah yang turut serta membonceng pun terlihat turun dari motor dan berusaha lari.

Sedangkan satu orang lainnya berusaha untuk putar balik demi menghindari pocong tersebut. Namun, yang membuat para netizen geleng-geleng kepala bukan hanya aksi sang pocong saja.

Melainkan aksi dari pria yang turun dari motor tersebut. Pria tersebut terlihat berlari ke arah pinggir jembatan dan langsung saja memanjat tiang jembatan tersebut. Mengetahui hal ini, si pocong justru mengejarnya dan menunggu di bawah tiang jembatan yang dipanjat oleh pria tersebut.

Let's block ads! (Why?)



May 15, 2019 at 05:10PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2E9RadP
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment