Wednesday, May 15, 2019

Viral Ungkapan Hati Siswi SMA Rayakan Kelulusan Tanpa Corat-coret Seragam

Dilansir Liputan6.com dari akun Instagram @balichannel, Rabu (15/5/2019), Lodia Radja Hau melalui akun Facebooknya menulis status yang bisa dibilang sarat akan nilai seni sekaligus menginspirasi. Dengan melampirkan foto seragam sekolahnya, Lodia menuliskan,

"Bagaimana mungkin aku menodaimu, sementara kau saksi perjalananku dalam menempuh pendidikan di SMA bagaimana mungkin aku menodaimu. Sementara di bagian sebelah dada kiri menempel bendera kebanggaan lndonesia.”

“Jika aku tega menodaimu berarti aku tidak bisa menghargai orangtuaku yang susah payah membelimu dengan keringatnya, jika aku menodaimu apalah daya hasil pendidikan selama 3 tahun ini," imbuh Lodia.

Sontak statusnya itu mengundang berbagai respons netizen. Beberapa orang memuji pola pikirnya yang menghargai jerih payah orangtua. Namun, ada pula yang menganggap corat-coret seragam adalah salah satu cara untuk mengungkapkan kegembiraan setelah lulus SMA.

Let's block ads! (Why?)



May 15, 2019 at 05:55PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Eayo6n
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment