Tuesday, May 14, 2019

Bos Perusahaan Ini Beri Karyawannya Liburan Mewah Tiap Tahun, Alasannya Bikin Salut

Mike Bandar dan James Vardy merupakan pendiri Turn Partners, perusahaan khusus menangani startup dan bisnis digital yang berbasis di Birmingham, Inggris. Duo pengusaha ini memberikan berbagai fasilitas yang membuat anak buahnya betah sehingga kerjanya lebih produktif.

Turn Partners tidak memberikan batasan jatah cuti yang bisa diambil para karyawannya. Mike dan James juga memperbolehkan karyawan bekerja di manapun mereka suka, asalkan pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu.

Hal paling menyenangkan bekerja di Turn Partners adalah liburan ke berbagai negara bersama bos dan rekan satu tim, dan semuanya dibiayai kantor. Bukan sekadar liburan biasa, tapi liburan mewah dan eksotis yang diadakan secara rutin tiap tahun.

Belum lama ini, Mike dan James mengajak 9 staf liburan mewah ke Goa dan Mumbai di India selama satu bulan. Lalu di tahun sebelumnya, seluruh timnya diboyong untuk menikmati liburan selama 28 hari di Bangkok, Chang Mai, Krabi dan Phi Phi Island, Thailand.

Let's block ads! (Why?)



May 14, 2019 at 04:15PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VEwXHV
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment