Wednesday, May 29, 2019

Walikota Bitung Buka Sosialisasi Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan Serta Pemberdayaan Masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bitung, Maximiliaan J Lomban, membuka kegiatan Sosialisasi Kegiatan Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan, di BPU Kantor Wali Kota, Senin (6/5/2019). Dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada kepala BPKAD Kota Bitung bersama para jajaran dan stafnya yang dengan proaktif menindaklanjuti peraturan menteri dalam Negeri No. 130 tahun 2018 tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan.

"Saya menyambut baik pelaksanaan sosialisasi pada saat ini, dimana hal ini menjadi upaya yang cepat dan efektif agar pemanfaatan dana kelurhan dapat langsung diimplementasikan kepada masyarakat, " ujar Maximiliaan.

Dirinya berharap, pembangunan sarana dan prasarana serta pemberdayaan masyarakat di kelurahan dapat menggerakan ekonomi, meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan publik, dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Maximiliaan juga berharap semua pihak mampu menjalani sinergi yang positif untuk dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, para pejabat di lingkungan pemerintah kota Bitung, narasumber, dan peserta sosialisasi.

(*)

Let's block ads! (Why?)



May 29, 2019 at 06:37PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WcqT9L
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment